Follow Us @babiesglowofficial

Tips Membeli Produk Kosmetik yang Enggak Bikin Kantong Jebol



Harga produk kosmetik saat ini semakin mahal dari tahun ke tahun. padahal, harga kebutuhan-kebutuhan yang lain juga tidak bisa dikatakan murah. Wajar apabila kadang-kadang kita merasa produk-produk kosmetik yang dijual di pasaran terlalu mahal untuk ukuran kantong kita. Namun tetap saja harus kita beli karena emang butuh demi bisa tampil cantik maksimal.
Nah, agar kamu bisa tetap tampil segar, punya kulit wajah yang cerah dan sehat, putih, serta mulus, tanpa bikin kantong jebol, kamu bisa membeli berbagai macam produk kosmetik dengan harga yang lebih bersahabat. Tentu saja, tanpa mengabaikan faktor keamanan. Caranya:

Pilihlah produk kosmetik lokal

Ada banyak produk kosmetik lokal yang kualitasnya tidak kalah jika dibandingkan dengan produk kosmetik mancanegara. Salah satu produk kosmetik berharga murah namun berkualitas yang bisa kamu coba adalah produk Babiesglow Skincare yang telah terdaftar di BPOM serta memiliki produk yang lumayan lengkap. Mulai dari, day cream, acne night cream whitening, night cream whitening, hingga facial wash.

Beli paket produk kosmetik

Biasanya, kalau kita beli per item, harganya jatuh sedikit lebih mahal dibandingkan dengan membeli produk kosmetik paketan. Contohnya, kamu bisa membeli paket cream acne yang terdiri atas: Acne night cream, day cream, dan face toner. atau pilihlah paket sesuai dengan kebutuhan.

Beli langsung di agen atau produsen

Saat ini, teknologi internet dan gadget semakin maju. Tidak heran apabila banyak toko online bermunculan. Toko online tidak hanya didominasi oleh pelapak biasa, melainkan banyak produsen hingga agen yang membuka website untuk menjual produk mereka secara online.
Biasanya, beli langsung di toko online milik produsen/agen produk kecantikan sedikit lebih murah dibandingkan beli di pelapak pada umumnya.

Berburu diskon dan voucher

Ada banyak hari dan tanggal di mana biasanya toko-toko online menawarkan diskon dan voucher untuk berbagai kategori produk yang mereka jual. Misalnya, pada saat Natal dan tahun baru, lebaran, di hari kemerdekaan, atau pada momen-momen khusus lainnya.