Follow Us @babiesglowofficial

Panduan Membeli Cream Pemutih Wajah



Pengen punya wajah putih jangan sampai membuat kamu mengorbankan kesehatan kulitmu. Jangan mudah tergiur harga yang murah, atau karena hasil yang instant. Memutihkan kulit wajah tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu satu malam saja. Memutihkan wajah membutuhkan proses yang panjang mulai dari beberapa hari, minggu, hingga bulan.
Apapun pilihan cream wajah yang akan kamu gunakan, baik itu cream pemutih wajah dari produk kosmetik lokal maupun mancanegara, pastikan kamu mengedepankan cream yang aman saat digunakan dalam jangka pendek maupun jangka panjang, barulah kemudian kamu mempertimbangkan efektifitasnya.
Agar tidak salah memilih cream untuk perawatan wajah, berikut adalah panduan membeli cream pemutih wajah yang bisa kamu ikuti.

Produk kecantikan yang akan kamu beli wajib terdaftar di BPOM

Cermati ingredient atau komposisi yang terkandung di dalam cream. Jika tidak paham denga istilah yang tercantum, jangan ragu-ragu untuk bertanya di Google agar kamu mengetahui apa maksudnya.

Pilihlah cream pemutih yang diformulasikan untuk jenis kulitmu

Jangan tergiur harga murah. Biasanya, cream pemutih wajah berkualitas berharga lumayan mahal. Walau demikian, keamanannya lebih terjamin dibandingkan dengan cream murah yang kadang-kadang menggunakan bahan yang kurang berkualitas.
Cream dari produsen terkenal belum tentu lebih berkualitas dibandingkan dengan produk kosmetik lokal. Agar tidak salah pilih, perhatikan testimoni atau tulisan-tulisan pengalaman orang yang pernah menggunakannya.

Belilah di tempat yang terpercaya

Misalnya langsung membeli di agen atau di belanja langsung di situs produsen.

Perhatikan bahan dasar cream

Pastikan kamu update informasi mengenai bahan-bahan berbahaya yang sering terdapat di dalam whitening cream. Jika kamu menemukan kandungan berbahaya seperti mercury di dalamnya, sebaiknya tinggalkan.
Berikut adalah beberapa komposisi cream yang berbahaya:
l  Merkuri (tinggalkan jika mengandung bahan ini)
l  Bahan yang biasanya ada pada cream namun perlu dimoderasi atau tidak boleh terlalu banyak:
n  Steroid
n  Hidrokuinon
n  Rhodamin B
n  Asam retinoat atau tretinoin

Pilihlah yang sudah teruji

Gunakan hanya produk yang sudah teruji dan digunakan oleh banyak orang. Seperti, Cream Babiesglow: Night Cream Whitening, dll.

Perhatikan tanggal kadaluarsa produk yang akan kamu beli

Jangan mudah terpancing bonus dan diskon. Karena beberapa penjual yang tidak bertanggung jawab, ada yang menjual produk kadaluarsa dengan harga murah.